Cara Memperbaiki Komputer Rusak Cara Memperbaiki Komputer Rusak

Cara Memperbaiki Komputer Rusak, kita sebagai orang pintar jangan terus menerus pergi ke tukang service komputer, kita harus bisa mandiri! kita harus bisa memperbaiki komputer kita sendiri.

Sebenarnya tidak begitu sulit untuk bisa memperbaiki komputer sendiri, jika kita mempunyai keinginan yang kuat saya yakin pasti anda bisa.
Apa saja yang dibutuhkan untuk memperbaiki komputer sendiri? Untuk memperbaiki komputer yang diperlukan adalah kesabaran, ketelitian, keyakinan kalo pasti bisa, dan yang perlu di persiapkan antara lain:

Software untuk Memperbaiki Komputer
Software ini merupakan alat yang sangat penting dan juga mendasar untuk profesi ini. Kebanyakan kerusakan komputer yang terjadi, disebabkan oleh viris, mallware, dan juga yang lainnya, sehingga dapat merusak sistem operasi atau software yang ada di dalam komputer. Untuk memperbaikinya Anda memerlukan software untuk mendiagnosa dan memperbaiki komputer Anda, sebagai contoh CD antivirus, CD Installer Windows, Ultimate Boot CD, DVD Driverpack Solution, Rescue CD, dan masih banyak lagi yang lainya.

Hand Tools & Perlengkapan Komputer
Kotak yang berisi peralatan seperti tang, obeng, pinset, dan sebagainya ini juga sangat di perlukan untuk membantu Anda dalam memperbaiki komputer. Sementara itu perlengkapan komputer yang Anda perlukan untuk membantu Anda dalam menservis komputer  adalah Sound Card, LAN Card, VGA CARD, hardisk external, kabel SATA, Portable CD/DVD ROM, dan lain lain.

Alat Pembersih Debu
Jangan menganggap remeh hal sekecil seperti pembersih debu, Memang alat pembersih debu ini sekilas memiliki fungsi kurang menonjol, akan tetapi komputer Anda sangat memerlukan alat ini untuk membersihkan debu yang menempel pada komponen. Debu debu yang menempel pada setiap komponen atau hardware Anda dapat menjadikan performa komputer Anda kurang baik.

Segera Hubungi Kami
Faid (Marketing Servis Surabaya)
Email : karunia_mandiri@yahoo.com
Telp : (031) 8705532
No Hp : 081234363563 / 081259352888
atau di lokasi Servis Surabaya
jln. Kedung Asem No 47 Rungkut Surabaya

0 Komentar