Aplikasi Pemutar Musik Android Gratis

Download Aplikasi Pemutar Musik Tercanggih di Android– Musik adalah salah satu bagiaan hidup dari setiap individu manusia di dunia yang selalu mereka dengarkan sehari-hari. Beberapa orang memiliki alasangan mengapa mereka memutar musik. Diantaranya yaitu sebagai obat galau, bernostalgia dengan masa lalau yang begitu indah atau begitu kelam, membangkitkan semangat juang, serta membuat hidup jadi lebih berwarna .
Jika biasanya anda memutar musik menggunakan perangkat seluluer anda seperti Hp Android, maka anda harus mempertimbangkan Pemutar musik terbaik yang akan anda gunakan. Karena pemutar musik juga mempengaruhi kenikmatan anda dalam mendengarkan musik. Termasuk saya pribadi adalah orang mempertimbangkan hal ini. Mulai dari fungsi dan tingkat kenyamanan dalam menggunakan aplikasi pemutar musik tersebut.
Hasil gambar untuk aplikasi android pemutar musik

5 Aplikasi Gratis Pemutar Musik di Android Terbaik

Berikut ini adalah beberapa aplikasi pemutar musik android yang memiliki fungsi, fitur canggih dan membuat anda nyaman dalam mendengerkan musik tersebut, yang pantas anda coba.
1. Poweramp Music Player 
Poweramp adalah salah satu aplikasi pemutar musik android apk yang bisa di ganti theme musiknya dengan menggunakan equalizer 10 band yang selain itu fungsinya juga bisa untuk menampilkan  lirik, mendukung file audio : mp3, mp4/m4a (incl. alac), ogg, wma*, flac, wav, ape, wv, tta, mpc, aiff.
Download Aplikasi Gratis ini tidak sepenuhnya gratis karna anda hanya bisa menikmati aplikasi pemutar musik android dengan lirik ini selama 15 hari dan untuk bisa menikmatinya full version anda harus membelinya .
Download Poweramp Music Player DISINI 
2. MixZing Music Player
MixZing Music Player yang memiliki oraganaizer file yang bagus karna di kelompokkan mulai dari lagu, artis, album, dan genre musik selain itu anda juga bisa melihat judul album, lagu, atau nama artis pada musik  yang anda putar. Selain memiliki oraganaizer file yang bagus tapi juga memiliki fitur auto-playlist dan recently added.
Aplikasi Android ini jauh lebih ringan karna hanya menggunakan 20MB memory dari memory android anda.
Download MixZing Music Player DISINI
3. CloudSkipper
CloudSkipper mempunyai tampilan yang indah sebagai pemutar musik. Seperti pada MixZing Music Player, pada CloudSkipper juga terdapat fitur oraganaizer file yang bagus karna di kelompokkan mulai dari lagu, artis, album, dan genre musik. Tapi yang membedakanya adalah terdapat daftar semua lagu.

Aplikasi Android ini jauh lebih ringan dari 2 aplikasi pemutar musik diatas  karna hanya menggunakan 12 MB memory dari memory android anda. Serta anda akan nyaman menggunakan aplkasi hp android yang ini karena tidak terdapat iklan pada aplikasinya.
Download CloudSkipper DISINI
4. n7player Music Player
n7player Music Player  memiliki rating yang bagus sebagai pemutar musik android karna mempunyai rating 4.6 dari 5.0 . Yang paling wow adalah aplikasi hp ini sudah didownload oleh 5 juta orang bahkan akan terus bertambah.  Aplikasi ini juga di kalah hebatnya dengan ke 4 aplikasi pemutar musik free diatas karena ia juga memiliki fitur andalannya yaitu Bass boost & 10 band equalizer.
Download n7player Music Player DISINI

0 Komentar