Arloji, aksesoris pemanis para pria

Tidak perlu menghamburkan uang banyak, cukup dengan kisaran 50ribu rupiah saja anda dapat membeli jam tangan atau yang biasa disebut arloji. Arloji selain menjadikan tampilan kita semakin menarik, dapat menunjukkan identitas diri kita yang senantiasa tepat waktu, disiplin dan bertanggung jawab. Banyak varian arloji yang dapat kita pakai, mulai dari yang simple dan sederhana berbahan kalap atau plastik karet, hingga yang berbahan besi atau aluminium. 

Kita dapat mencitrakan diri kita salah satunya juga lewat arloji. Misalnya kita seorang yang sporty dan suka berpetualang, arloji jenis G-Shock sepertinya pilihan tepat untuk anda. Atau anda tipe seorang yang manis, romantis dan kalem, arloji dengan tipe swiss army dengan ukuran kecil membuat pencitraan anda semakin muncul bersinar. 

Membahas tentang arloji sejatinya bukan berkutat pada pria atau wanita, namun merupakan pencitraaan karakter diri. Terkadang ada kalanya jam tangan yang dibuat dengan desain laki-laki dipakai wanita, atau begitu pula sebaliknya jam tangan dengan desain wanita dipakai oleh laki-laki. Menariknya banyak model yang seolah lintas gender ini.

0 Komentar